Sabtu, 27 Februari 2010

MY NAME IS KHAN

Terkesima dengan geliat sineas - sineas bollywood alias film India (genre film yang sebelumnya sangat membosankan). Saat ini bisa dengan lantang saya ungkapkan, film india tak lagi membosankan!
Sebelumnya keberhasilan Slumdog Millionaire telah berhasil menggemparkan dunia perfilman dengan ide cerita yang memperlihatkan sebuah "kejujuran" sisi lain dari kehidupan didaerah kumuh di India. Film ini berhasil menyabet berbagai penghargaan.
Belum puas dengan itu, kini hadir My Name Is Khan. Awesome...sampai - sampai bisa membawa terhanyut dalam cerita yang beberapa waktu belakangan ini hangat dibicarakan.
 

Ide cerita dan dikuatkan pula dengan kualitas akting dari para pemainnya telah menjadi komposisi apik untuk melahirkan karya - karya yang berkualitas.
My Name is Khan menceritakan bagaimana perjuangan seorang "KHAN" yang ingin merubah stigma negatif yang selama ini dilekatkan pada umat muslim dengan cara memperlihatkan wajak keislaman yang rahmatan lil alamin. Banyak sekali nilai - nilai positif yang bisa diambil dari film ini dan paduan cerita yang sangat menarik sehingga tidak ragu untuk merekomendasikan film ini kepada anda.
Ahhh,,iri juga sama india yang kini perlahan - lahan sudah mulai mendunia dengan karya - karya yang berkualitas..ada pertanyaan kapan sinteron yang hanya berkisar pada masalah tampar - tamparan, budaya konsumtif, cerai, selingkuh, hantu yang porno, dan gambaran - gambaran mimpi belaka itu mulai hilang disini?

0 komentar:

Poskan Komentar